Sahur sahur sahur

Hari pertama puasa ni sob... gaya Sahur pertama...


Kalau denger "Sahur... sahur" di masjid jadi keinget waktu kecil dulu....

Dulunya aku ini kan pendiem.... blogger-emoticon.blogspot.com   (kalau habis dimarahi)
Rajin dan suka bekerja keras....blogger-emoticon.blogspot.com  he he


Alkisah, karena udah saatnya sahur... langsung aja aku pergi ke masjid ama temen-temen untuk bangunin sahur. 
Untuk tugas mulia ini kuambil mic. Karena niatku bercanda, depan masjid ada temen yang namanya Katur...  maka bukannya aku teriak "Sahur" aku teriak  "KATUR KATUR KATUR... KAAA TUUUUR" wkkkk.... 
Spontan dua temen di dekatku ketawa ketiwi...cekikikan whuaha
Berselang beberapa menit kulihat dari kejauhan ada takmir yang datang, dan tentu aku udah tahu maksudnya.
Langsung aja aku ngacir.... blogger-emoticon.blogspot.com melarikan diri
Dan dua temenku karena keasyikan dengan kelucuanku tadi aku tinggal begitu aja.
Yang lebih lucu lagi, saat aku ngacir... ternyata datang satu temen lagi.  blogger-emoticon.blogspot.com   !@#$$ wataaaaaaa.... Wal hasil.... ampun tiga temenku kena

blogger-emoticon.blogspot.com Wkkkkkkkk
Komentar temen yang pada kena  :
"wooo lha wong edan! asem... ora mangan nongkone keno pulute" blogger-emoticon.blogspot.com



DON'T TRY THIS AT HOME....!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails