9 Penyakit Pegawai Ngeri dan Anggota Hewan Terhormat


1.KUDIS : KUrang DISiplin
2.ASMA : ASal Mengisi Absen
3.TBC : Tidak Bisa Computer
4.KRAM : Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT : Asal SAMpai kantor terus URing-2an sring Tidur
6.GINJAL : Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT : PUlang CepAT
8. FLU : Fesbukan mLulu
9. Radang Paru-Paru : Rajin Datang tapi Pulang Buru-buRU


capa yang mau nambah daftar penyakitnya... monggo...

Sudah Biasa 'Luar Biasa'

Sekedar sharing, sebuah kejadian kecil yang bisa dibilang mungkin ini teguran dari Allah untukku agar bersyukur atas rizki yang telah diberikanNya selama ini. Rizki yang berupa 'Istri' yang memberiku seorang jagoan dan bidadari kecil...  

Yah... bisa dibilang juga tulisan ini merupakan ungkapan terima kasih terhadap istriku yang mungkin tidak bisa aku ucapkan secara langsung olehnya. Istri yang selama ini melakukan hal yang luar biasa, yang mungkin  karena sudah terlalu biasa 'Luar Biasa' sehingga sering lupa untuk menyadari ke-luar biasaannya itu dan juga karena sudah terlalu biasa 'Luar Biasa' pula aku kadang lupa untuk mensyukurinya.

Hidup itu seperti kopi

Dalam sebuah acara reuni, beberapa alumni Univesitas menjumpai dosen kampus mereka dulu. Melihat para alumni tersebut ramai-ramai membicarakan kesuksesan mereka, profesor tersebut segera ke dapur dan mengambil seteko kopi panas dan beberapa cangkir kopi yang berbeda-beda.

Mulai dari cangkir yg terbuat dari kristal, kaca, melamin dan plastik. Profesor tersebut menyuruh para alumni untk mengambil cangkir & mengisinya dengan kopi.

Setelah masing-masing alumni sudah mengisi cangkirnya dengan kopi, profesor tersebut berkata, "Perhatikanlah bahwa kalian semua memilih cangkir-cangkir yg bagus dan kini yg tersisa hanyalah cangkir-cangkir yang murah dan tidak menarik. Memilih hal yang terbaik adalah wajar & manusiawi. Namun persoalannya, ketika kalian tdk mendptkan cangkir yang bagus perasaan kalian mulai terganggu.

Kalian secara otomatis melihat cangkir yang dipegang orang lain & mulai membandingkan cangkir kalian. Pikiran kalian terfokus pada cangkir, padahal yang kalian nikmati bukanlah cangkirnya melainkan kopinya."

Hidup kita seperti kopi dalam analogi tersebut di atas, sedangkan cangkirnya adalah pekerjaan, jabatan, dan harta benda yg kita miliki. Pesan moralnya, jangan pernah membiarkan cangkir mempengaruhi kopi yg kita nikmati. Cangkir bukanlah yg utama, kualitas kopi itulah yg terpenting.

Jangan berpikir bahwa kekayaan yg melimpah, karier yg bagus & pekerjaan yg mapan merupakan jaminan kebahagian. Itu konsep yg sangat keliru. Kualitas hidup kita ditentukan oleh "Apa yg ada di dalam" bukan "Apa yg kelihatan dari luar". Apa gunanya kita memiliki segalanya, namun kita tdk pernah merasakan damai, sukacita, dan kebahagian di dalam kehidupan kita? Itu sangat menyedihkan, karena itu sama seperti kita menikmati kopi basi yg disajikan di sebuah cangkir kristal yg mewah dan mahal.

"Kunci menikmati kopi bukanlah seberapa bagus cangkirnya, tetapi seberapa bagus kualitas kopinya"

"Kekayaan bukanlah diukur dengan banyaknya harta. Namun kekayaan (hakiki) adalah hati yang selalu merasa cukup.” [HR.Bukhari]

Imunisasi/Vaksinasi, antara Manfaat, madharat dan konspirasi

Vaksin yg digembar-gemborkan "untuk meningkatkan Kekebalan Tubuh " namun pada kenyataannya adalah SEBALIKnya....
Fakta bahwa folio yang sejak 1 januari 2000 tidak dianjurkan karena bertanggung jawab terhadap kasus Folio yang dilaporkan pertahun meningkat setelah di vaksin dg Folio. Juga Campak, Rubela dan Cacar Air yang seharusnya dicegah. Entah mengapa imunisasi atau vaksinasi tetap dianjurkan bahkan dianjurkan. adakah sesuah di balik semua ini ?


     Vaksin ditemukan oleh sekelompok Buddhist bahwa mereka bisa imun dengan meminum racun Ular pada abad ke 7. Pada Abad ke 16 Cina mencoba mengontakan Cacar Air dengan menempatkan bubuk kerak pada anak-anak yang sehat.
     Vaksin pertama kali dikenal oleh Edward Jenner seorang Dr Inggris yg pd th 1796 meneliti sebuah kasus cacar pada seorang pekerja dan memutuskan untuk mengimunisasi cacar sapi ringan. Perkembangan imunisasi selanjutnya dikembangkan oleh Louis Pasteur pd akhir abad 19 melalui vaksin Rabiesnya. Tahun 1920 Vaksin Difteri dan Partusis lalu pada Tahun 1973 Imunisasi BCG.

Peningkatan sejumlah masalah kesehatan setelah divaksin mencetuskan gerakan diseluruh dunia menuntut dilakukan kajian tentang efek buruk jangka panjang dan menahun dari Vaksin. Tetapi Pemerintah dan Farmasi tidak menyetujui dan tidak mendukung hal ini. Berbagai macam imunisasi banyak memakan korban anak2, mereka menderita kelainan syaraf, cacat, diabetes, autis, autoimun, dsb.

Vaksin adalah BISNIS BESAR, sebuah badan penelitian tekhnologi internasional yaitu Frost & Sullivan memperkirakan bahwa pasar Vaksin manusia dunia menguat dari $ 2,9 Milyard pd tahun 1995 menjadi lebih dari $ 7 Milyard pd tahun 2001

Selama 50 tahun terakhir sistem Rumah Sakit termasuk bagian penting dari proses Produsen dan Konsumen, sistem Kapitalis menciptakan Penyakit-penyakit itu sendiri dengan demikian menciptakan kerja dan obat-obatan serta peralatan yang tak perlu bagi mereka yang bekerja di rumah sakit dan semua diupah atas pekerjaannya, dengan demikian menjamin adanya pekerjaan yang langgeng diatas Penyakit atau Penderitaan orang lain.

Semua Vaksin mengandung Kuman & Virus yg berbahaya buat tubuh walaupun telah dilemahkan karena masih mengandung RNA & DNA berpenyakit, Vaksin bahan utamanya adalah :
1.Mikro Organisme ( Virus/Bakteri Hidup & Mati)
2.Bahan kimia
3.Rekombinasi DNA

Dan bahan-bahan tambahan lainnya adalah :
• Alumunium, Logam ini ditambahkan kepada Vaksin dalam bentuk Gel untuk mendorong produksi antibodi, efek sampinya adalah penyebab Kejang, Alzeimer, Kerusakan Otak dan Pikun.
• Neomisin & Streptromisin (antibiotik), adalah bahan Pencetus Alergi.
• Fenol, bahannya berasal dari Tar Batubara digunakan dalam produk bahan Pewarna, Desinfektan, Plastik, Bahan Pengawet dan germisida.
• Timerosal/Merkuri, adalah bahan pengawet yang mengandung 50% Etilmerkuri yang mempunyai sifat yang sama dengan merkuri (air raksa) yang sangat beracun. Dimana Merkuri mempengaruhi sistem syaraf dan sistem imun dimana menyebabkan rusaknya transmisi sinyal di otak dan sistem syaraf Perifer ( sistem syaraf di luar otak dan sumsum tulang belakang )
• Formalin, bahan yang digunakan untuk pengawet mayat.
• Benzetonium Klorida,
• Etilen Glikol,
• Gelatin,
• Glutumat,
• dll

Dua hal ketika kondisi Manusia ketika di vaksin adalah :
1. Bila tidak kuat akan menyebabkan Kematian
2. Bila Kuat akan tetap Hidup tetapi akan banyak mengalami masalah kesehatan, karena ALLAH menciptakan sistem immun yg sempurna melalui ASI yg diberikan kepada Bayi bila bayinya diberi ASI selama minimal 6 Bulan sampai 2 tahun


Beberapa Ilmuan Bantah Imunisasi :
1. Dr. Jamesm dari AS : " satu-satunya vaksin yg selamat adalah tdk menggunakannya "
2. Dr. JW Hodge :"vaksinasi tdk melindungi, bahkan menyebabkan subjeknya lebih mudah diserang penyakit dg melemahkan ketahanan tubuh alami, Jutaan Manusia meninggal akibat Vaksinasi
3.Prof.L.C.Vincent dari Inggris :"setiap vaksin mempunyai bahaya tertentu dan bisa menghasilkan penyakit & komplikasi dibanding manfaatnya"

baca juga : Bencana akibat vaksinasi

SMS Malaikat Maut

Pelanggan nyawa yang terhormat masa aktif hidup anda akan segera berakhir, tingkatkan saldo amal anda, dan dapatkan bonus jutaan hingga milyaran pahala. Bila masa aktif hidup ada sudah berakhir, terpaksa perhitungan amal anda kami blokir.

Strategi Barat soal "Rokok"

Bertambahnya jumlah perokok di Indonesia tak lepas dari strategi barat yang mempromosikan rokok ke negara berkembang. Mereka memasarkan rokok ke negara kita tidak dalam bentuk rokok melainkan sebagai gaya hidup. Mereka ingin menyamakan rokok dengan coca cola, Mc. Donald,atau levi's. Hal ini secara jelas disampaikan secara resmi oleh laman Persatuan Industri Rokok Amerika Serikat.

Perokok remaja /perokok pemula bertambah karena rokok sebagai sponsor utama pada acara2 musik, olah raga atau even2 yang disana digandrungi oleh para remaja. Bahkan penyamaran iklan-iklan rokok terlihatjelas di layar kaca. Disamarkan bahwa perokok tampaklebih kuat,gantle,smart (baca bahwa rokok itu tidak berbahaya/mengganggu kesehatan)

Seperti yang diungkapkan Kartono mantan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI), ekspor rokok Amerika Serikat ke negara-negara berkembang di Asia sejak 1970 hingga 1990 naik 300 persen. Sementara di dalam negeri Amerika sendiri, karena peraturan yang ketat, konsumsi rokok dapat ditekan hingga tinggal 20 persen.

Hal ini jelas-jelas menunjukkan bahwa negara berkembang dicekoki oleh barat, dibuat sedemikian rupa  bahwa rokok merupakan gaya hidup, dijadikan atau disamakan dengan kebutuhan pokok.

Selama hanya sebatas himbauan-hembauan saja atau tidak ada tindakan tegas dari pemerintah, maka jumlah perokok negara kita akan bertambah.  

Kelahiran "Hasna" Putri Keduaku

Alhamdulillah, kelahiran anak keduaku berjalan normal, tanggal 19 Juli 2011 pukul 07.45 WIB, perempuan, dengan BB 2.8. Kecil memang, ya mungkin karena bapak ibunya kecil juga he2... 

Hasna Mahdiyyatus Salma

Sedikit cerita tentang kelahiran anakku yang kedua ini. Sering kita mendengar layanan sebuah instansi kepada masyarakat yang kurang memuaskan, terlalu lambat dan lain sebagainya, telah kubuktikan/kurasakan saat kelahiran anak keduaku ini. 
Walau tidak sama dan separah kasus Prita, namun kelahiran anak keduaku ini membuatku cukup kecewa terhadap layanan rumah sakit. Sebuah rumah sakit yang seharusnya memberikan layanan prima bagi pasien, tapi yang ku alami cukup kurang menyenangkan. 
Banyak perawat yang ketus, S2 (susah senyum) dan kurang komunikatif (artinya 'tidak tanya ya tidak memberi informasi mengenai kondisi pasien). Rumah sakit itu tempatnya orang sakit, artinya orang yang masuk rumah sakit tentu dalam kondisi susah/tidak bahagia. Siapa yang senang dirinya atau keluarganya sakit, tentu tidak kan... 
Disaat sobat susah, kemudian mendapat layanan yang kurang menyenangkan tentu menambah beban/menambah emosi. Ingin kuceritakan kekecewaanku, namun takutnya kayak kasus prita.

Bangkit dari kubur langsung makan Mie Instan


Kedengarannya ngeri bila ada kata  "Bangkit dari kubur"... Bayangannya pasti kayak zombie...

Trus... apakah ini kisah nyata???? tentu aja ini kisah nyata...
Beneran ada yang bangkit dari kubur??? trus makan mie gitu??? boong ya... dikit benernya wkkk

Setelah  sekian lama terkubur di dunia nyata Photobucket dengan setumpuk kerjaan dan seabrek tumpukan kertas membuatku poesing dan sulit sekali untuk bangun di dunia maya alias blogging, browsing, chatting, shopping, singing, mancing (ngi*ing.... ups)
Nah... karena sekarang waktu sedikit longgar dan lagi mooooood untuk posting, bisa dibilang lagi bangkit dari kubur dunia nyata bangkit ke dunia maya...coba aku post ni tulisan...

Ketik posting ini sambil makan mie goreng... Photobucket

Sembari ngetik ini tulisan... terlintas suara dihatiku 'yang ku makan mie goreng... tapi kenapa mienya tidak digoreng ya...?' Bahkan semua mie goreng segala merk.... di petunjuk cara masaknya tidak ada yang digoreng.... (kecuali telur wkkkk...)...Sama kacang atom yang ku campur di mie.... "kacang atom rasa bawang" Heran aku... hah beli kacang malah rasa bawang... kenapa ndak beli bawang aja, yang pasti rasa bawang!

Karena satu kalimat, satu sendok.... jadi ndak terasa mienya abis... and udah kenyang... knyang
so..... postingnya seklumit aja, biar tidak cepet bosen....
Terakhir mayat idup ini berharap doa dan restu para pembaca (weleh... kayak kawinan) agar aku tetep semangaaaaaat untuk eksis di dunia maya...

yang kecewa boleh protes... tp via sms ya.... col wkkk
bagi yang setia mengunjungiku walau aku lagi tidak dirumah saya haturkan jazakumullah khoiran katsir... kamsia

Kepiting Aneh, Punya 3 Capit


Kepiting umumnya hanya punya dua capit. Tapi lain dengan kepiting yang ditemukan oleh warga nelayan Desa Bedono. Keunikan kepiting ini pada capitnya, capit kanan bagian atasnya bercabang tiga.

Namun, setelah diperiksa dua cabang capit yang menjulang itu tidak dapat berfungsi untuk mencapit. Penemuan kepiting itu bermula saat tengah malam dia mejaring ikan di belakang rumahnya sepekan lalu. Tidak berapa lama, dalam jaringnya tersangkut kepiting yang langsung ditangkap dengan kedua tangannya.

Saat memegang kedua kaki bercapit tajam itu, dia merasakan masih ada capit lain yang lepas. Setelah diteliti dengan lampu senter, ternyata capitnya bercabang. Dia pun bergegas menyimpan kepiting yang baru saja ditangkapnya itu ke dalam akuarium untuk dipelihara.

sumber : okezone

7 Tanda Atasan Kurang Percaya Diri

Apakah atasan anda termasuk orang yang percaya diri? Bisa jadi akan meragukan bila atasan memiliki tanda-tanda berikut :

1. Atasan ingin memiliki kekuasaan absolut di instansi/departemennya. Selain bertangan besi, ia pun sulit mempercayai orang lain sehingga jarang memiliki teman. Kalaupun punya teman, biasanya akan pilih-pilih, terutama dia ingin berteman yang bisa menguntungkan dirinya. Minimal membuat posisinya aman, bisa dikatakan lebih buruk lagi kalau atasan ini penjilat sejati.

2. Atasan sangat senang ikut campur dalam pekerjaan stafnya, sehingga ia kerap menanyakan berbagai hal yang sebenarnya tak perlu lagi dipertanyakan. Atasan terlalu sering menanyakan pekerjaan kepada stafnya... apakah sudah selesai atau belum. Bisa dikatakan atasan terlalu riwil.

3. Ia sangat menghargai posisinya yang lebih tinggi sehingga tak suka bila pekerjaannya dikritik karena dianggap akan membahayakan posisinya. Atasan ini juga tak menghormati orang-orang yang selevel dengannya. sebab ia merasa sejawatnya ini akan menjadi saingannya.

4. Atasan yang percaya dirinya kurang pada umumnya adalah seseorang yang merasa dirinya perfeksionis. ia akan terus menyalahkan anda saat anda melakukan kesalahan. Tapi bila ia yang melakukan kesalahan, maka ia akan melemparkannya pada orang lain karena ia selalu ingin dianggap benar.

5. Ia sulit menetapkan keputusan. artinya akan terus ada anlisa dan penjelasan panjang lebar untuk meyakinkan atasan seperti dirinya.

6. Setiap saat, ia akan terus mengingatkan staf bahwa dialah atasannya.

7. Atasa tipe ini paling sulit menertawakan diri sendiri. Tapi ia orang paling pertama yang menertawakan orang lain.

Telek Spam Ngebak-i Buku Tamu

Sori bosone rodok jorok... (sing mudeng boso Jowo). Tak sawang-sawang jebule blogku kerep di teleki...
Tonton wae ning buku tamu "Jejak Teman2 Ku"... 
ki lho screenshoote... link-e sak RT... tp IP ne siji... jan nggilani ...

(untuk cek no IP di c-box : log in di c-box, klik messages > messages)

Wholulas link... (boso Banjarnegara) mung sak IP. edan to kui... umpomo mung loro sih ijek mending... tapi nek sak ndayak ngene tetep tak anggep spam.
Spam ngene podo wae namu tapi nggowo bojo, anak, puthu, buyut lan tonggo-tonggone... bendhino sisan. Mbok nganggo unggah ungguh, tepo sliro sithik...

Gak ngerti maksute opo si spamer iki... nelek sak nggon-nggon... pancen nek akeh sing nelek perlu di c-box-in... alias ngaktifke re-capthca.... gen meminimalisir spam sing sok nelek....

 (aktifkan re captcha : log in cbox> options > posting options > centang require CAPTCHA > save)

Raja dan Ketiga Menterinya

Posting soal renungan lagi sobat... yang sebelumnya soal Tukang cukur... sekarang soal Raja dan Ketiga Menteri
Sekelumit kisah yang mungkin bisa menjadi bahan renungan, antara Raja dengan ketiga menterinya.
Alkisah ada seorang Raja ingin menguji loyalitas anak buahnya. Raja ini mengirimkan surat  perintah kepada tiga orang menteri. "Wahai menteriku, aku ingin menguji loyalitasmu... tolong carikan buah-buahan untukku dan kumpulkanlah besok ke istana" isi surat tersebut. 


Menteri pertama setelah menerima surat tersebut bergegas mencari apa yang diperintahkan oleh Rajanya. Karena sang menteri merasa bahwa ini perintah Raja dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya maka  dia ingin mempersembahkan yang terbaik untuk rajanya, dicarilah buah-buahan yang masih segar, terlihat masak dan manis. 
Menteri yang kedua, karena merasa bahwa perintah ini hanya ujian, tentu hal ini hanya main-main saja...  "Kan perintahnya mengumpulkan buah, tidak diberi batasan seperti apa buah itu" pikir menteri yang kedua. Dicarinya buah-buahan sebisanya... ada yang manis, ada yang masih muda dan masam, bahkan ada yang busuk.
Yang lebih parah menteri yang ketiga, selain ogah-ogahan untuk melaksanakan, menteri ketiga ini juga meremehkan perintah dari raja,  dia merasa pasti raja tidak akan tahu dari pemberian siapa nanti saat buah itu terkumpul di istana. Maka dia tidak membawakan buah-buahan tetapi hanya daun dan ranting saja.

Keesokan harinya, ternyata sang Raja menginginkan ketiga menteri ini menghadap langsung dengan membawa persembahan yang diminta sang Raja. 
Belum sempat para menteri itu memberikan persembahannya, ternyata sang Raja memberi titah lagi "Menteriku, sekarang aku ingin menguji ketahanan tubuhmu. Aku coba kurung kalian di sebuah ruangan untuk satu bulan tanpa perbekalan dan makanan kecuali buah-buahan yang kalian persembahkan untukku". 
Mendengar titah ini, menteri pertama tersenyum dan merasa gembira, karena apa yang dibawanya yakin bisa memenuhi kebutuhannya nanti. Sedang menteri yang kedua, dengan sedikit meringis membayangkan nanti akan makan buah busuk dan masam. 
Dan bisa ditebak untuk menteri yang ketiga, menyesali perbuatannya... ingin sekali memperbaiki  dan kembali dari awal agar bisa membawa buah-buahan yang terbaik. 

Sobatku... sebenarnya demikianlah kehidupan kita di dunia ini. Aturan agama itu sebenarnya hanyalah ujian... hanya orang-orang yang ikhlas melaksanakannya akan mendapatkan kebahagiaan. Ibadah, perjuangan hidup, dan seabrek amal, sesunguhnya semuanya akan kembali kepada diri kita sendiri. Tuhan itu tidak membutuhkan amal ibadah hambanya. Tanpa kita sembah, Tuhan itu tetaplah Tuhan.

Pesanku sobat, jangan remehkan surat dari Raja di Raja, berupa firmanNya.  Dialah Allah SWT... yang memberikan surat perintah kepada seluruh hambaNya, melalui kekasihnya Rasulullah Muhammad saw.

Percantik Buku Tamu / Guest Book / (CBox) dengan Background Gambar

ntu akan tampak berbeda bila buku tamu/guest book pada blog sobat ber-background gambar atau animasi. Apalagi kalau template blog sobat penuh dengan gambar, sehingga sobat ingin buku tamunya juga menyesuaikan gambarnya. 

Tips ini menggunakan CBOX, seperti buku tamu yang terdapat blog ini...
Caranya cukup mudah... tambahkan kode di bawah ini

<center><div style="background-position:center;background:url(http://i876.photobucket.com/albums/ab324/YePanca/notneed/anigif.gif);
width:180px; height:420px;
padding-top:0px;padding-left:1px;
background-repeat:no-repeat;">

PASANG CODE CBOX DI SINI

</div></center>


-------------
(untuk lebih mudah copy dengan klik 'highlight all" di bawah ini ):


Alamat url: http://i876.photobucket.com/albums/ab324/YePanca/notneed/anigif.gif, ganti dengan alamat URL gambar yang sudah sobat upload (kebetulan gambarku aku upload di photobucket). Dan "PASANG KODE CBOX SOBAT DI SINI" gantilah dengan kode script CBOX sobat.

Namun sobat... ada beberapa hal yang perlu diingat.
Pertama, sediakan gambar yang akan kita tampilkan sebagai background, bisa berupa gambar diam/mati atau bisa berupa gambar animasi (berinisial *.gif). Upload gambar sobat pada photobucket atau host penyimpan gambar... Sesuaikan lebar dan panjang gambar - kode cbox - dan kode di atas

Kedua, cbox sobat harus transparan. caranya: masuk ke acount cbox >> Look & Feel >> style presets >>  pilih yang transparent

Nah... mudah bukan.... 


(NB : Sering ada yang kurang memperhatikan lebar dan panjang gambar dengan kode script CBox... di Cbox itu kan ada dua menu (tampilan chat dan form isian di bawah) sehingga kode highnya juga  ada dua.. nah perlu dijumlahkan angka tersebut agar gambar tampak pas di tengah dan meching....)
Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini