Kelahiran "Hasna" Putri Keduaku

Alhamdulillah, kelahiran anak keduaku berjalan normal, tanggal 19 Juli 2011 pukul 07.45 WIB, perempuan, dengan BB 2.8. Kecil memang, ya mungkin karena bapak ibunya kecil juga he2... 

Hasna Mahdiyyatus Salma

Sedikit cerita tentang kelahiran anakku yang kedua ini. Sering kita mendengar layanan sebuah instansi kepada masyarakat yang kurang memuaskan, terlalu lambat dan lain sebagainya, telah kubuktikan/kurasakan saat kelahiran anak keduaku ini. 
Walau tidak sama dan separah kasus Prita, namun kelahiran anak keduaku ini membuatku cukup kecewa terhadap layanan rumah sakit. Sebuah rumah sakit yang seharusnya memberikan layanan prima bagi pasien, tapi yang ku alami cukup kurang menyenangkan. 
Banyak perawat yang ketus, S2 (susah senyum) dan kurang komunikatif (artinya 'tidak tanya ya tidak memberi informasi mengenai kondisi pasien). Rumah sakit itu tempatnya orang sakit, artinya orang yang masuk rumah sakit tentu dalam kondisi susah/tidak bahagia. Siapa yang senang dirinya atau keluarganya sakit, tentu tidak kan... 
Disaat sobat susah, kemudian mendapat layanan yang kurang menyenangkan tentu menambah beban/menambah emosi. Ingin kuceritakan kekecewaanku, namun takutnya kayak kasus prita.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini