Anak Durhaka Berubah Menjadi Tikus? (ternyata bohong)


Hadits Rasulullah ada tiga dosa yang azabnya langsung diterima di dunia dan di akhirat nanti, salah satunya yaitu "Durhaka kepada orang tua". Saya percaya dan yakin hal tersebut.  

Pernahkah sobat mendengar sebuah cerita/ melihat video tentang anak durhaka yang menendang ibunya dan ada yang mengatakan menendang Al Qur'an kemudian anak ini berubah menjadi tikus/hewan? Kurang lebih gambarnya seperti di atas. Tampak seperti manusia tikus...

Setelah melihat video berikut, saya jadi ragu akan cerita tersebut... saya hanya ragu terhadap kebenaran ceritanya, namun saya tidak akan ragu terhadap azab apabila ada yang durhaka kepada orang tuanya. Kalau gambar tersebut hanya sebagai ilustrasi, alangkah baiknya yang membuat berita pertama seharusnya menjelaskan kalau hal itu hanya ilustrasi saja. Karena sebuah kebaikan tidak bisa bercampur dengan kebatilan... berita atau cerita hikmah, namun kalau di dalamnya ada kebohongan, menurutku sama saja dengan memberitakan sebuah kebohongan...


Coba saksikan video berikut

2 komentar:

History Blog mengatakan...

astaghfirullah..

JAVA NEWS mengatakan...

AGEN DOMINO Terpercaya di Indonesia VIPQIUQIU99.COM Merupakan Situs dengan Server Terbaik serta Permainan yang Fair dan Nyata, 200%(NOROBOT). Proses Transaksi Deposit & Withdraw Tercepat dengan Tingkat Keamanan Terpercaya. VipQiuQiu99.com juga Menyediakan 6 Games yang dapat Dimainkan hanya Menggunakan Satu ID :
- Play Domino99
- Play AduQ
- Play BandarQ
- Play Poker
- Bandar Poker
- Capsa Susun
- Sakong
Untuk Deposit & Withdraw hanya Rp,20.000
Member juga bisa mendapatkan Bonus yang sudah kami sediakan yaitu :
- Bonus Refferal 10%+10% Setiap Jum'at
- Bonus Turnover 0,3% Setiap Senin
Untuk Keterangan Lebih Lanjut Atau Jelasnya Silahkan Hubungi Kami Melalui :
- Live Chat
- No.Hp (+85570931456)
- Bbm (2B48B175)
- Fecebook (VIPQIUQIU99)
Buruan Bergabung Bersama kami Di VIPQIUQIU99.COM atau Klik Link Kami : https://goo.gl/pAGgYe dan Nikmati Berbagai Permainan Serta Promo yang telah Kami sediakan untuk Para Pecinta Judi Online!!!

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini