Kesiapan Indonesia Bila Terjadi Perang Dunia ke 3

Ramalan akan terjadinya Perang Dunia Ketiga diprediksi akhir tahun 2010. Ada yang meramalkan tahun 2015, namun konflik diawali pada tahun 2012. Namun kapanpun itu terjadi, ternyata negara Indonesia telah siap menghadapinya, karena sistem pertahanan yang sudah kuat, persenjataan yang lengkap siap untuk menghadapi negara manapun. 


Pesawat yang dengan senjata lengkap, dengan harga murah (isi ulang cuma 14 ribu).


Teknologi Rudal dan Roket


Pelontar Granat

Ranjau darat atau bom IED (Indonesian Elpiji Destruction) yang mematikan 


Sniper....
(kayak filmnya Rambo... diatas pohon), mungkin kamsutnya mau ditimpukin ke kepala kalau ada musuh lewat...

Semua senjata udah diuji cobakan

Ingin tahu keberhasilan ini ??!! Rahasianya adalah, masyarakat sudah dibiasakan untuk menggunakan senjata tersebut.


Jek jek jek.... jek jek jek.... lari majuuuuuuuuuuu jalan....... strum(bummmmm)

7 komentar:

bugie mengatakan...

hahahaha...kocak boleh-boleh-boleh
kreatif mas, bagus bisa buat saya ketawa

Karlz mengatakan...

Gokil Bener HAHAHA ^^

q juga denger ramalan Perang Dunia 3 pada 2010 klo ga salah mulai Oktober ato November q lupa (baca d tempat q juga ada)..

q orang-nya percaya ga percaya ma ramalan tp selalu q tanggapi dengan mencari sebab2 ato tanda.. bukan-nya bilang HOAX (karna q selalu ingin tahu ^^)

dan yg q dpt = Perang itu terjadi karena ada Pejabat Negara yg d bunuh.. dan fakta-nya sekarang.. Kemarin bulan Juni ato Juli y q lupa.. Pesawat Kepresidenan Polandia jatuh.. Presiden beserta Menteri pun Tewas.. q lom tau apa sebab-nya apa ada sabotase (ga d expose "RAHASIA NEGARA").. msk pesawat Presiden seceroboh itu..

trus kata-nya Iran dan Russia sudah tau pada 3 Bulan kedepan ini AS dan Israel akan menyerang salah satu negara q lupa ^_^? dan Iran pun bersiap dengan Nuklir-nya.. (lihat aja d berita perseteruan Ahmadinejad dan Obama)

Korsel dan Korut pun skrg juga memanas.. AS ikut campur lagee..

Kemarin Konvoi Presiden Iran ada ledakan BOM yg d duga dari pihak Israel..

msh itu aja sob tanda2 yg q dpt.. tidak heran jika dari peristiwa2 itu akan terjadi Perang Dunia 3 berbagai konflik terjadi d berbagai negara yg mempunyai senjata Nuklir..

Sekarang terserah anda.. ini hny sebuah perumpamaan yg q buat HAHAHA.. dan kt-nya itu hny terjadi d Eropa.. INDONESIA AMAN ^_^ tp ga aman dengan teroris Tabung Elpiji xixixi

Indose7eN mengatakan...

Kalo Menurut Aku Si... Indo Bakal Menang..... Cz Hampir Di setiap Rumah Punya BooMMMM waktu yaitu ELPG:X matideh kalo perang dunia terjadi....



itusih menurut indose7en.blogspot.com
kalo kamu gimana?

Anonim mengatakan...

Bruakakakakakaaa...
Setuju gan...sumpah kocak sampek perut q terkoyak karena membaca artikelmu...
:D

Taufik Mauludin mengatakan...

Kalian jangan meremehkan indonesia.boleh boleh saja negara lain punya senjata dan pesawat canggih.tapi satu yang kalian lupa,indonesia negerinya paranormal.negara lain pakai senjata nyata.indonesia bisa memakai jasa paranormal untuk memanggil para jin dan dedemit diseluruh kawasan nusantara,jin2 ini akan menjadi pasukan yang tak terlihat.kalau rudal butuh hitungan menit untuk meledak.jin cukup sekian detik bisa merasuki seluruh tentara asing yang bisa saling membunuh sama teman2nya.para pilot pesawat tempur akan dibuat bingung karna tidak bisa melihat dataran indonesia,tau2 pesawat mereka kembali menabrak tebing gunung salak.tidak ada yang bisa melihat bangsa gaib.santet akan bertebaran diseluruh dataran eropa.tentara2 perutnya membuncit,diserang sejata gaib paling mematikan.yaitu SANTET dari indonesia.BRAVO INDONESIA!!!

Yuli Panca mengatakan...

orang indonesia yang bisa panggil jin, santen dst itu 1 banding sekian ribu orang, artinya tidak semua orang bisa. tapi kalau senjata banyak yang bisa. terbuktikan, 350 tahun kita dijajah Belanda, kemana tuh yang bisa manggil jin dalam sekejab...
Klau mengandalkan ilmu2 beginian Indonesia ndak maju2
Contoh ni mas bro:
Indonesia negara maritim tp tidak satupun pelabuhan di Indonesia yang mampu menampung kapal super besar seperti Singapura.
Ketergantungan import barang dari negara lain baik dari makanan sampai barang elektronik, otomotif dll
Aparatur negara (eksekutif, yudikatif, dst) yang banyak korupsinya...
Artinya semua permasalahan negara baik Ekonomi, politik, hukum dst apa bisa selesai dengan santet, jin dan sejenisnya... hedew.... capek deh...

DEDI RUSPENDI mengatakan...

gokil bgt artikelnya,...

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini