Bangkit dari kubur langsung makan Mie Instan


Kedengarannya ngeri bila ada kata  "Bangkit dari kubur"... Bayangannya pasti kayak zombie...

Trus... apakah ini kisah nyata???? tentu aja ini kisah nyata...
Beneran ada yang bangkit dari kubur??? trus makan mie gitu??? boong ya... dikit benernya wkkk

Setelah  sekian lama terkubur di dunia nyata Photobucket dengan setumpuk kerjaan dan seabrek tumpukan kertas membuatku poesing dan sulit sekali untuk bangun di dunia maya alias blogging, browsing, chatting, shopping, singing, mancing (ngi*ing.... ups)
Nah... karena sekarang waktu sedikit longgar dan lagi mooooood untuk posting, bisa dibilang lagi bangkit dari kubur dunia nyata bangkit ke dunia maya...coba aku post ni tulisan...

Ketik posting ini sambil makan mie goreng... Photobucket

Sembari ngetik ini tulisan... terlintas suara dihatiku 'yang ku makan mie goreng... tapi kenapa mienya tidak digoreng ya...?' Bahkan semua mie goreng segala merk.... di petunjuk cara masaknya tidak ada yang digoreng.... (kecuali telur wkkkk...)...Sama kacang atom yang ku campur di mie.... "kacang atom rasa bawang" Heran aku... hah beli kacang malah rasa bawang... kenapa ndak beli bawang aja, yang pasti rasa bawang!

Karena satu kalimat, satu sendok.... jadi ndak terasa mienya abis... and udah kenyang... knyang
so..... postingnya seklumit aja, biar tidak cepet bosen....
Terakhir mayat idup ini berharap doa dan restu para pembaca (weleh... kayak kawinan) agar aku tetep semangaaaaaat untuk eksis di dunia maya...

yang kecewa boleh protes... tp via sms ya.... col wkkk
bagi yang setia mengunjungiku walau aku lagi tidak dirumah saya haturkan jazakumullah khoiran katsir... kamsia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini