Rejeki Separo Gelas Kopi

Kalau udah rizkinya dia tidak akan lari kemana... hmmm... 
Bila lagi asik  di depan komputer sambil minum kopi, jadi kurang memperhatikan apa yang terjadi sekitar aku duduk....

Saking asyiknya... tenggorokan terasa kering... jadi ingin menghabiskan kopi yang masih separo tadi... Tapi apa yang terjadi...



Kopi sing ijek separo mau, malah di ge adus cecak... Terlihat cicaknya jingkrak-jingkrak ke asyikan....

"Lumayan adus banyu anget brrrrr.... oh jikukke andukku mas... karo aku meh mentas... gelase duwur men ik... aku gak iso metu" dari bola matanya seolah si cicak mengatakan itu padaku....


"Trims yo..." langsung ngacir saat aku lepaskan cecak dari gelas.... "Ndak usah sungkan... sering-sering aja!" khayalku sambil senyum... 


Kalau begini... mungkin bisa dikatakan... lebih waras cicaknya daripada aku ya... wkkkk....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails