Hardisk Eksternal Termahal, tidak lebih dari 20 giga seharga 3,75 Juta

Mungkin hardisk yang di pasaran seharga kurang dari 1 juta  sudah dapat 350 giga. Namun hardisk eksternalku ini lain, seharga 3,75 juta hanya 12 giga.  blogger-emoticon.blogspot.com
Bukan karena terbuat dari emas atau permata, namun karena dulunya hardisk ini aku dapat dari laptopku yang rusak (wkkkk). Ya... karena setahun yang lalu aku kena tipu.
Datang temen (bukan temen deket sih) dengan wajah sok memelas butuh uang, ::( menawarkan laptopnya P3 TOSHIBA. Karena kasihan,  :puppyeyes:ya aku beli aja 3,5 juta... Namun belum genap 1 bulan udah rusak. Aku coba service di bengkel komputer ampek habis 250 ribu, bisa hidup tapi hanya bertahan 1 minggu (kacau ni...) blogger-emoticon.blogspot.com

Hmmm... karena aku ahli dalam bidang pembongkaran barang-barang elektronik blogger-emoticon.blogspot.com(tp tidak untuk memasangnya kembali, he2) aku coba bongkar sendiri laptopnya. blogger-emoticon.blogspot.com  Wal hasil... ya laptop wafat, blogger-emoticon.blogspot.com organ2 dalam laptop berceceran kayak habis penganiayaan... kulakukan evakuasi dengan kumasukkan di tas plastik sampai bersih dan ruaaapi.  Terlihat hardisk yang 12 giga, masih hidup. Dan klihatannya cuma hardisk ini korban yang bisa kuselamatkan, dan sekarang aku pakai menjadi hardisk eksternal (dengan kabel konektor hardisk).
Ternyata hardisku hardisk yang termahal yang pernah kumiliki, dua belas giga seharga Tiga juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah.

2 komentar:

Mandailing Natal mengatakan...

mangstab gan hardisknya mahal gitu

Anonim mengatakan...

Hhuuahahahahahahahahahahahaha

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini