Piring bau Closet... mau!

Saat nulis postingan ini, dalam benakku bertanya "Apa aku ini Mr. Bean ya...? prasaan sering ada kejadian konyol menimpa pada diriku, yang penyebabnya karena kebodohanku... hmmm..".

Ceritanya sepele ni gan... sore ni aku habis makan, karena udah kebiasaan waktu bujang dulu, kalau habis makan ya cuci piring sendiri. Langsung aja aku nyelonong ke belakang untuk cuci piringku. Karena maksud hati ingin memakai sabun cuci piring (sunlight), kayak di tipi tipi itu... "aku juga suka meremas-remas.."
-maaf bukan ngiklan lho-
Ya.. aku ambil aja bungkus ijo di depanku. Curr... "lho... kok kluarnya agak kecoklatan dan cair banget, tidak kental en ijo..."
"ehmm... baunya kayak ruang sebelah... alias ....".
Ternyata aku salah ambil gan... yang aku ambil ini :
 WIPOL... GILE.... buat bersihin WC/Closet... aku pakai buat cuci piring!

sama2 ijonya sih... lagian istriku gimana sih kok naruh barang kok di sini.... (asline sing goblog yo aku, ora diwoco  sik)
Sooooo, siapa yang mau makan dgn piring bau closet????? (klau aku bayangin... tega ndak sih, makan dengan piring bau kloset, pasti yang ada di kepala ya... closetnya)
wkkk.... DONT TRY THIS AT HOME... VERY2 DANGEROUS!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini