Andai Semua Secepat Mie Instan

Duduk bersandar di kursi empuk, ditemani segelas kopi sambil lihat TV ::. Aku perhatikan rasanya TV hanya diisi oleh iklan saja, :males: malas untuk melihatnya. Kupindah chanel dengan remote karena malas  untuk beranjak dari tempat dudukku (hmmm... lebih baik kan tinggal pencet remote... )
Tak lama berselang perutpun terasa mulai protess.. cacing di dalam perutku seakan sudah duduk  tak sabar menunggu makanan datang...
Malas rasanya untuk memasak (maklum sendiri di rumah). Enaknya pesan aja fastfood, biar diantar ke rumah. Hmmm... mulai bosan dengan TV, aku coba hidupkan laptop sambil menunggu pesanan datang.

Mau ngapaiin ya...blogger-emoticon.blogspot.com posting blog??!!, malas rasanya...
Ngetik posting ini aja terasa beraaaat blogger-emoticon.blogspot.com, kalau saja googling ada artikel yang isinya sama, mending aku copas aja....

Tau tidak sob inti dari postingan ini..?? Kebanyakan manusia hidup di dunia itu malas... (terutama aku) inginnya yang instan-instan aja...
Coba perhatikan dalam dunia blog, ada yang saking pingin rating blognya cepet kedongkrak, sampai-sampai tukar link ala MLM, atau game yang 'hilangkan no 1, isi no 10 dengan link anda' bla bla bla (malas ah... aku njelasinnya... pokoknya itulah)
Ada juga yang pingin kaya dengan bisnis online lewat blog, karena inginnya instan, bikin blog yang penting rameeee copas, trus pasang iklan segede monitor, biar pengunjung kira-kira susah dan otomatis nge-klik iklannya. bla bla bla (malas juga nerusinnya)

Aku kasih bocoran sob... untuk posting ini aja, ngetiknya ampek dua hari... ya karena malas itu tadi
.
Tapi ada satu hal yang unik sob... blogger-emoticon.blogspot.com aku ngetik kata malas di postingan ini sebanyak 12 kali lho... tapi aku yakin sobat sekalian percaya aja ama aku, karena malas juga menghitungnya... (atau yang dihitung yang cetak tebal aja, wew... ciri-ciri pembaca malas... )

Udahlah... blogger-emoticon.blogspot.com malas aku nerusinnya... 

1 komentar:

Joni-Joni-Joni mengatakan...

hmm sbenernya malas mo komen hha hhahhaha

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini