Cara Mendengarkan Kobaran Api Neraka

Sore tadi habis baca buku masalah neraka blogger-emoticon.blogspot.com jadi teringat dan terlintas olehku  ingin posting masalah ini.
Sebenernya bingung mau kasih judul postingan ini, kalau aku kasih judul "Cara Mudah Masuk Neraka" pasti sobat semua udah pada tau. Karena saya tau sobat semua ahlinya (ahli neraka... wkkkk blogger-emoticon.blogspot.com).
Dan bukan maksud hati 'neraka' jadi bahan becandaan sih... soalnya saya takut masuk ke sana (diwakilkan sobat aja ya...blogger-emoticon.blogspot.com).

Sobat semua... siapa sih yang tidak ngerti neraka (jelas belum tau semua, kan belum ada yang kesana). Neraka tempat disiksanya orang2 yang berbuat dosa, orang2 yang suka nyuri blogger-emoticon.blogspot.com, bohong blogger-emoticon.blogspot.com, demen nonton bokep blogger-emoticon.blogspot.com dll (he2 jangan tersinggung). Hal ini membuat aku teringat masa kecil saat di TPA. Ustad mengajarkan masalah neraka, bahkan memberi tau cara mendengarkan kobaran api neraka

Caranya mudah sob, ndak perlu puasa, atau wirid sekian ribu kali blogger-emoticon.blogspot.com  
Cukup tutup kedua telinga dengan jari telunjuk . blogger-emoticon.blogspot.com Pasti 'akan terdengar kobaran api, kurang lebih seperti itu kobaran api neraka'. Itu kata pak ustadku waktu kecil dulu, dan aku percaya waktu itu. 

Kalau sekarang baru ngerti, ternyata suara itu bukan suara api neraka, suara itu timbul dari gerakan otot (tanya mbah google biar lebih jelasnya ya... he2).
Yah... walau pak ustad keliru, tapi bisa diambil hikmahnya juga sih. Siksa neraka itu kan dahsyatnya tidak terbesit di dalam hati, dan tidak bisa dibayangkan di fikiran. Lebih... lebih... lebih dahsyat. Maka sebelum terlanjur... bertobatlah, bertobatlah, bertobatlah blogger-emoticon.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini