Think About Alexa Rank

Sebenernya ane malu mau posting soal ni sob..... biasa... pengalaman pribadi... blogger-emoticon.blogspot.com apalagi ama sobat blogger yang udah senior2...

Gini sob... sebenernya ane kan masih baru mainan blog... newbie gitu... taukan artinya?
new : baru; bie : tawon (cara baca jawa; asal ngartiin.. ndak boleh protes!). Jadi ane tergolong tawon baru... blogger-emoticon.blogspot.com ingin ntup sana ntup sini. blogger-emoticon.blogspot.com wkkk....
Sesuai judul sob.... masalah Alexa. Awalnya ane ndak begitu mikirin apa itu blog rank, baik google, alexa, atau apa kek yang ada hubungannya dengan rank (usuk blandar, gendeng; wkkk orang Jawa pasti ngerti).
Yang penting nge blog... apa yang terlintas di pikiran ane... ya ane tulis... makanya ane kasih nama Lintas Suara... suara yang terlintas di pikiran ane...blogger-emoticon.blogspot.com

Singkat cerita, ane ketemu ame temen yang udah lama mainan blog. Nanya ke gue "blognya udah lama ? berapa rank Alexa blog mu?"  
Aku jawab... "Makhluk apaan ntu, emang apa fungsinya ?"blogger-emoticon.blogspot.com
Temenku sih cuma nambahi "ntar tau sendiri, coba aja instal plugin toolbar page rank, Alexa, atau googling aja ntar kan ngerti!".
Ocreeee... ane install... apa itu.... pokoknya add-ons yang biar tau page rank (mbuh opo jenenge...) di browsing gue... (:sorry:maaf bahasa kurang baku: ane, aku, gue...)

Setelah terinstall, ane bukak blog ini... jrengggg... keren... Alexa rank terdapat angka 9.xxx.xxxblogger-emoticon.blogspot.com  
Itu artinya blog gue punya rangking sembilan jutaan... blogger-emoticon.blogspot.com 
Wuss. dengan bangga, langsung aku cerita ma temen gue... 
"Ndullll ki blogku ranking alexa 9 juta... keren to.. padahal lagi pirang ndino! blogger-emoticon.blogspot.com"

Wakkkkk.... temenku langsung ketawa... tanpa basa basi... temenku njelasin kalau semakin sedikit angka di Alexa, itu semakin bagus... blogger-emoticon.blogspot.com"coba googling masalah Alexa... mbul...!"blogger-emoticon.blogspot.com
Aku Googling ternyata bener..... jebulnya aku kliru...blogger-emoticon.blogspot.com soyo akeh soyo katrok....blogger-emoticon.blogspot.com

Sedikit beda tentang Alexa
         Dari hasil googling soal Alexa, yang aku pikirkan kelihatannya teori tentang Alexa terlalu njlimet... penjelasannya beda2 (walau intinya sama). Kalau aku.. mikirnya simpel tentang Alexa...

Cuba sobat baca.... A - L - E - X - A.... kayak nama cewek kan? (alesa, alisa, lisa.... wah... pas...)
Naaaa... menurut hemat saya ni... jadi kalau mbahas Alexa, ya seperti mbahas cewek....
Pingin ranking Alexa bagus, ya triknya seperti ngedapetin cewek... (kurang lebih begitu... pokok e tak pas-paske dewe).
Perhatikan, karena cewek itu biasanya jual mahal :sombong:, maka kita duluan yang perlu memperkenalkan diri .. (register lah di Alexa)... cara ini bisa menambah point blog ama si Alexa...
Kalau udah kenal, ajak ngobrol lah si Alexa.... sok kenal sok dekat gitu....
Pasang foto si cewek, misal pasang widget Alexa. Trus... sering ngomongin tu cewek, biar dia ngrasa klau kita perhatian  blogger-emoticon.blogspot.com bukane nafsu lho....Yah... mbahas2 Alexa di blog..
Yang lebih penting ni sob, kembangkan diri dong, biar tu cewek tertarik ama kita... kalau blog pasif, postingan juga pas pasan... cewek mana yang mau nglirik...
Coba bayangkan, udah ganteng, isinya bagus... kaya lagi.... blogger-emoticon.blogspot.com cewek mana yang mau nolak
Pesan moral ni buat pembaca.... postingan bermutu tapi kalau copas... ama aja dengan copet kan... (kaya tapi hasil nyopet dari postingan temen)


Akhir kata kurang lebih begitu tentang Alexa... dan telah terbukti.... terrbuktiiiiiii... terbukti gue masih bingung... blogger-emoticon.blogspot.com wkkk...
Alexa... I love U pulll... blogger-emoticon.blogspot.com ku tunggu jandamu....

2 komentar:

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Aduh ceritanya bikin NGAKAK gan :j:
Apalgi pas yang terakhir Alexa..I Love U Pull kutunggu jandamu gan,kocak banget!!Ha..ha..

kalau masalah rank alexa,tenang aja lama-kelamaan juga turun,rajin2 aja blooging
yang paling wajib menurut saya yaitu BLOGWALKING gan..

Rank alexa saya baru 817,603

SUKSES SELALU SOBAT ^_^

Noviana Hanny mengatakan...

lucu,ngakak pwoL bc penjelasanny gan~
bwahahahaha...
walau lucu,tp jelas kok,semangat,biar rank alexa terus naek,, :D

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails