Tips Buka Email Lebih Cepat

Mau share lagi ni sobat... tips untuk buka email lebih cepat di Yahoo. Mungkin bagi sobat yang koneksi internetnya waras tidak akan mendapat masalah buka email di yahoo dengan alamat www.yahoo.com atau www.yahoo.co.id.. 
Tapi bagi yang koneksi internetnya super lemoot kayak punyakku, tentu hal tersebut menjadi sedikit masalah. 


Berawal dari kiriman email dari sobat gue... dan harus segera aku buka... ternyata saat aku buka halaman Yahoo.. lamaanya setengah mati. Maklum koneksi internetnya lagi lemot (mungkin aja lagi kena  efek abu Merapi wkkk)... Akhirnya aku cari akal... dan ketemu juga caranya...
Kalau hanya untuk buka email di yahoo, biasanya kita akses www.yahoo.com  atau mail.yahoo.com... buka aja dengan alamat http://uk.wap.yahoo.com/ atau versi Indonesia di http://id.m.yahoo.com/ 
Lebih enteng dan cepet... 
Ntar tampilannya seperti ini sob : 
Tidak jauh beda kan... 

Yah... semoga tips ini bermanfaat.

1 komentar:

Indra Mahardika mengatakan...

Wah, menarik Sekali,belum pernah kepikiran cara seperti itu. Nanti saya coba. Terimakasih infonya.

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails