Award Kedua

Inilah awardku kedua, daripada ribet, aku copas aja award ini.






Assalamualaikum sobatku semua..
Seperti biasa... waktu buka blog, dan ingin mau bales kunjungan sobat-sobat blogger. Pada saat itu juga saya liat chat box,  dan ada pesen dari saudara Rivan yang bilang aku dapet award dari dia. hmmm...dan ini adalah award keduaku. Makasih bgt nih buat saudara Rivan yg udah berbaik hati membagi awardnya ke saya, hehe...
Seperti biasanya, award ini juga award backlink yang harus dibagi2 lagi ke sobat blogger yg lain sebanyak 10 orang. Dan 10 orang tersebut adalah :

1. Asis-sugianto
2.
Atokz
3. 
Hidupmu
4. 
Muliardy Banun-online
5. 
Lintas Suara
6. 
Istana Indonesia

10. Ratih Kuspriyadani ^The Silly Girl^


Jika blog anda tercantum di atas selamat ya. kalo gak ada maybe next time...
Buat 10 teman di atas tolong awardnya dibagi ke teman2 yg lain ya... ketentuannya juga sama seperti biasanya harus nyantumin urutan asal award ini darimana. Dan ini asal muasal award ini sampai akhirnya mendarat di blog ku:
10. Lintas Suara


Yaaa...anggaplah award ini sebagai salam persahabatan dariku dan sebagai alat untuk menjalin persatuan dan kesatuan. oke deh, happy blogging guys...

4 komentar:

Yuli Panca mengatakan...

Kurang siji ngkas entuk shampo...

Mas Bugie mengatakan...

yuh...sing dadi agen pengumpul award hehehe...selamet yo, tak dongak ake ben entuk okeh hihihi...

Dancytech mengatakan...

Selamat dan sukses selalu gans

imankikuk mengatakan...

Mantap.. :s

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini