Alexa Rank (Sikecil yang Imut...)


Nyambung tentang Alexa rank postingku sebelumnya, akhirnya rank Alexa blogku sudah tidak tujuh digit lagi... Walau masih kalah dengan para blogger senior atau mungkin milik sobat, namun bagiku ini lebih dari cukup. 

Aku sadar saat mau posting ini, bisa jadi terkesan bahan posting jadul .. udah terlalu banyak yang mbahas...  tapi so what gitu lhoh...
Dan aku yakin juga, banyak perbedaan pandangan tentang si Alexa. 
- Ada yang menjadi prioritas saat ngeblog.
- Ada yang sok cuek walau tampak aneh, cuek tapi pasang widget Alexa ... wew...
(ama aja dengan jual mahal : "siapa bilang aku cinta dan perhatian ma itu cewek", tapi kenyataannya pasang foto di dompet dan sering ngomongin si dia)
- Ada yang sedikit memperhatikan. Bisa jadi ya... karena bosan ranknya tidak naik-naik, atau malah sebaliknya karena memang sudah banyak perhatian dari Alexa (alias ranknya udah tinggi).
- Ada yang tidak memperhatikan sama sekali, penyebabnya bisa karena nggak ngerti tentang Alexa, atau ya ndak mau ngerti... (bukan prioritas baginya)

Singkatnya, kalau pendapatku Alexa itu laksana cewek cantik. Si Alexa lumayan buat cuci mata saat ngeblog... buat penyemangat... (saat rank naik ooooo dia perhatian ama gue... saat turun oooo dia lagi menjauh... mungkin aku telat jemputnya... wkkk ngaco ya...)

Niii bukti kalau si Alexa itu cantik, saat googling "gambar Alexa" keluarnya seperti ini niiiii :


Kalau alexa seperti ini ndak papa, kutunggu ampek 20 tahun.... (ku sabar menantimu alexa kecil muach... muach...)





Apapun pendapat anda.... minumnya Alexa 


Manfaat dari posting ini... :
Pertama, (karena berat mikirnya... dan susah banget, jadi manfaatnya langsung yang kedua aja ya)
Kedua, (Masak langsung dua... kan malu ama yang pertama jadi ndak usah aku tulis aja)
Ketiga, (Maksa ni... harus ada manfaatnya ya???)
Keempat, wassalam...!

3 komentar:

kisah abu nawas mengatakan...

alexa itu putrinyakah sob?

Yuli Panca mengatakan...

itu adiknya... wkkkk

syahida mengatakan...

wah kirain alexa rank ..... gak taunya ...hihihi

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini